Hanya Sekedar Berbagi Yang Saya Tau Seputar Photoshop, PHP, CorelDraw

FUNGSI STRING PADA PHP

FUNGSI STRING PADA PHP. Sesuai dengan judulnya yaitu fungsi string pada php. Kali ini saya akan membuat sebuah postingan tentang funsgi string di php yang saya ketahui, jadi kalo ada fungsi yang terlewat  anda bisa meninggalkan komentar dibawah


Berikut adalah macam – macam fungsi string yang saya ketahui

Addslashes
Fungsi ini menambahkan backslashes (“\”) sebelum tanda kutip
Contoh :

        <?php
                    $contoh = "Jum'at";
                    $teks =addslashes($contoh);
                    echo $teks;
                    ?>
Hasilnya adalah :
Fungsi String Addslashes pada PHP

Tag : PHP
5 Komentar untuk "FUNGSI STRING PADA PHP"

mantab gan, ini yang ane tunggu''

Php malah ane ga ngerti sama sekali..taunya html doang..ijin belajar disini kang ronald..


salam Unikajaib.blog

Ane jadi paham sekarang, :D btw update terus sob artikel tentang php.

Back To Top