Hanya Sekedar Berbagi Yang Saya Tau Seputar Photoshop, PHP, CorelDraw

Cara Kompres File Dengan Winrar



Cara Kompres File Dengan Winrar - aKali ini saya akan membuat tutorial yang sangat mendasar sekali yang mungkin semua orang sudah tau. Ya, sesuai dengan judulya yaitu cara mengkompress file, karna banyak kesibukan didunia nyata maka tutorial yang saya buat ini dengan cara ya sangat singkat yaitu dengan cara klik kanan doang :D tapi mungkin dilaen kesempatan saya akan membuatkan tutorial lagi dengan hasil settingan yang lebih advance :D

ok langsung saja ikuti langkah - langkah berikut untuk mengkompres file anda.
ukuran file yang kali ini akan saya coba kompres adalah sekitar 20 mb yang bisa anda lihat

Cara_Kompres_File_Dengan_Winrar

Klik kanan pada file yang akan di kompres, kemudian klik Add to[Nama File].rar

Cara_Kompres_File_Dengan_Winrar

Tunggu hingga proses selesai, ini adalah contoh file yang saya kompres, file wordpress yang semula 20 mb telah terkompres menjadi 6 mb.

Cara_Kompres_File_Dengan_Winrar

Sekian tutorial kali ini tentang "Cara Kompres File Dengan Winrar". semoga bisa bermanfaat dan sering seringlah mampir ke RonaldHD untuk tutorial tutorial yang lain Happy bloging :D
6 Komentar untuk "Cara Kompres File Dengan Winrar"

wah mantep nih gan,, tapi klo file yg gedenya diatas 500 Mb, bisa jadi kecil ga gan?

wahh mantap nih gan informasinya sangat saya butuhkan...

Yapz ane sering thu ngompres file tapi malahan bdan sendiri gx dkompress ,,,
He

mau dicoba dulu semoga berhasil thanks gan infonya

Back To Top