Hanya Sekedar Berbagi Yang Saya Tau Seputar Photoshop, PHP, CorelDraw

Cara menghapus semua pesan di Gmail

Cara menghapus semua pesan di Gmail - Setelah sekian lama blog ini tidak update kali ini saya akan membuat postingan tentang Cara menghapus semua pesan di Gmail.

Menghapus pesan di Gmail? mungkin itu terdengar gampang, digmail sendiri tersedia fitur untuk menghapus pesan, tetapi beberapa orang mungkin kesulitan untuk menghapus keseluruhan pesan yang ada dan mungkin ada juga beberapa orang yang tidak kesulitan sama sekali :D nah untuk itu saya akan memberi tahu bagaimana caranya? Langsung saja lihat gambar dibawah ini.


pertama masuk ke mail.google.com

Cara menghapus pesan di Gmail - RonaldHD

kemudian klik seperti yang terlihat digambar dibawah


pilih semua, kemudian klik pilih percakapan semuanya, maka semua pesan akan tercentang/terpilih, jika sudah maka anda tinggal hapus dengan memilih gambar tong sampah

Sekian artikel untuk hari ini tentang - "Cara menghapus semua pesan di Gmail". sering seringlah mampir ke blog Ronald HD untuk tips-tips,tutorial, danyang pastinya artikel yang berkualitas :D Semoga artikel ini bermanfaat dan Happy Blogging :D
Tag : Tips
3 Komentar untuk "Cara menghapus semua pesan di Gmail"

Makasih tipsnya gan, sekarang udah tau cara menghapus pesan digmail

wah makasih gan infonya, di gmail ane kebetulan udah banyak pesannya belum ane hapus hehe

Cukum mudah gan.... thanks

Back To Top