Hanya Sekedar Berbagi Yang Saya Tau Seputar Photoshop, PHP, CorelDraw

5 TIPS Agar Menang Mobile Legends 100% WORK

TIPS Agar Menang Mobile Legends 100% WORK - Ronald HD

1. Pelajari Jangan Hanya 1 Role Hero

Pelajari minimal 3 ROLE HERO! ya benar mungkin anda sering hanya memakai hero itu - itu saja, UBAH kebiasaan itu sekarang! mengapa? karna hal tersebut sebenarnya kurang baik. misalkan jika team anda sudah ada marksman, anda jangan juga ikut pilih marskman karna hal itu akan memperburuk keadaan

2. Pastikan Koneksi Tidak BURUK!

ya anda mungkin sering mengeluh mendapatkan team yang Noob dengan alasan koneksi yang tidak stabil. maka sebab itulah pastikan juga koneksi anda stabil sehingga anda tidak akan menjadi salah satu noob yang beralasan koneksi tidak stabil

3. Jangan Egois, Pilih Hero yang Tepat

Sebagai permainan team, kamu tidak boleh egois saat main game Mobile Legends. Kamu harus memperhatikan apa yang dibutuhkan. Yang mana dalam satu team harus ada TankerAssasinMarksman dan Mage. Jika tidak ada Hero yang mengisi, segera isi posisinya agar bisa membuat team yang kuat.

4. Latih Kemampuan Anda

Memilih hero yang disuka memang lebih gampang, tapi bagaimana jika anda diharuskan memakai hero yang tidak anda suka? Menyebalkan bukan? oleh sebab itu anda minimal harus mengetahui tentang semua hero yang ada, minimal dimasing" role hero anda sudah memahami satu hero pilihan anda. dan cara terbaik melatih kemampuan anda adalah dengan melihat cara bermain dari para pemegang RANK 1 hero tersebut. anda tidak perlu susah" mencarinya. Anda tinggal buka youtube lalu SEARCH MOBA D. channel youtube tersebut menyediakan berbagai video mulai dari tips and trik, experiment, sampai beberapa gameplay dari pemegang RANK 1 Dari berbagai hero.

5. Subcribe Channel MOBA D.

Yap ini adalah cara terakhir dan bisa dibilang paling ampuh, mengapa? alasannya sangat masuk akal. Channel youtube MOBA D. memberikan konten" berkualitas seputar Mobile Legends SETIAP HARI!. oleh karna itu jika anda klik tombol subscribe, maka anda tidak akan terlewatkan konten - konten yang bermanfaat. untuk itu anda bisa search diyoutube dengan nama channel MOBA D.
 atau bisa juga mengklik link berikut https://www.youtube.com/channel/UCLyAWNz0Wl4Cmn1dSYKsNvg. Jangan lupa untuk klik like share dan subscribe :) 

Tag : Tips
0 Komentar untuk "5 TIPS Agar Menang Mobile Legends 100% WORK"

Back To Top